Berita Terkini

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Danyonif 403/WP

Sleman. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar. S.H., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 403/Wirasada P...

Postingan Populer

Minggu, 13 Agustus 2023

Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Sukahaji, Kapolsek Tekankan Bijak Bermedia Sosial


Majalengka, Kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Sukahaji dihadiri oleh Kapolsek dan Ketua Ranting yang bersama seluruh anggota Bhayangkari dilaksanakan di aula Mapolsek Sukahaji Polres Majalengka, Minggu (13/8/2023).

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi selaku Pembina Bhayangkari Ranting Sukahaji dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Sukahaji agar disetiap ada pertemuan seluruh anggota dapat menghadiri.

Karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

"Agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain," tutur Kapolsek.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menekankan melanjutkan agar para Bhayangkari bisa menjadi semangat bagi suami sebagai insan Bhayangkara agar semangat melaksanakan tugas. Kapolsek juga berpesan untuk bijak menggunakan media sosial.

"Dengan berkembang nya zaman teknologi agar lebih cerdas bermedia sosial saring dulu sebelum sharing," pungkas Kapolsek.

Setelah sambutan Kapolsek dilanjutkan dengan arahan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji Ny.Riana Rudy dan acara dilanjutkan dengan arisan yang di pimpin oleh Ketua Ranting dan menyampaikan ucapan terimakasih semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. Arisan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin,” kata Nya.Riana Rudy.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun