Berita Terkini

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Danyonif 403/WP

Sleman. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar. S.H., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 403/Wirasada P...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Kapolsek Kunto Darussalam Gelar Silaturahmi dengan Pokdar Kamtibmas Sektor Kunto Darussalam



Kapolsek Kecamatan Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal, S.H., M.H, gelar  silaturahmi dengan Organisasi Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di Galerri Caffe Desa Sungai Kuti, Senin (20/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolsek Kunto Darussalam mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kegiatan silaturahmi yang di taja oleh Pokdar Kamtibmas Sektor Kunto Darussalam.

"Pokdarkamtibmas merupakan sebuah organisasi yang bertugas secara sukarela membantu tugas Polri dalam mengamankan dan menertibkan masyarakat serta membantu menyelesaian perselisihan masalah dengan jalan bermusyawarah," Kata Buyung Kardinal S.H.,MH.

Ia menerangkan Pokdarkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan tentram di tengah masyarakat, membantu menampung serta memfasilitasi semua keluhan masyarakat sekitar yang berkaitan dengan masalah kamtibmas serta menindaklanjuti penyelesaian melalui kerjasama dengan Polri.

"Saya meminta kepada Pokdar Kamtibmas Sektor Kunto Darussalam, Untuk dapat membangun dan menumbuhkan daya cegah tangkal, terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan  Kunto Darussalam. "Ungkapnya.

Diharapkannya, Pokdar Kamtibmas Kecamatan Kunto Darussalam dapat bersinergi dalam menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Kunto Darussalam.

Kegiatan tersebut tampak hadir Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal S.H., M.H, Kanit IK Polsek Kunto Darussalam, Aipda Roma Desliko S.E, Bhabinkamtibmas Aipda Rido Madona, Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Kunto Darussalam, Parhat Siregar, Sekretaris Pokdar  Kamtibmas Resort Rokan Hulu, Yosep Siahaan, Wakil Ketua, Hanifuddin, serta sejumlah anggota Pokdar Kamtibmas lainnya. 

Kegiatan berakhir sekira pukul 17.45 wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Harianja)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun