Berita Terkini

Polsek Matuari Kegiatan INOVASI Polisi Nyala Lampu Biru (Police turn on blue light) Dalam Bentuk Patroli Stasioner/mobile. Bitung. Sulawesi Utara

      Personil   Polsek Matuari melaksanakan giat *polisi Nyala Lampu Biru ( police turn  on blue light)* di Jalan Sarundajang dan wolter mo...

Postingan Populer

Kamis, 20 Juni 2024

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Danyonif 403/WP



Sleman. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar. S.H., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 403/Wirasada Pratista dari Letkol Inf Zulkifli kepada Letkol Inf Afrizal Rakhman bertempat di Lapangan Sapta Marga Yonif 403/WP, Jalan Kaliurang km 6,5, Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (21/6/2024). 

Sebelum menjabat Danyonif 403/WP Letkol Inf Afrizal Rakhman sebelumnya menjabat sebagai Pabandyawatpers Spersdam IV/Diponegoro sedangkan Letkol Inf Zulkifli selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagum Rindam XVIII/Kasuari. 

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personel dan regenerasi kepemimpinan, sekaligus sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi TNI AD untuk menjadi semakin profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif.

"Saya berharap kepada Letkol Inf Afrizal Rakhman dapat segera beradaptasi dengan lingkungan untuk mengemban tugas baru, serta mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh para pendahulu," tegasnya. 

Sementara itu, Letkol Inf Zulkifli akan melanjutkan tugasnya sebagai Kabagum Rindam XVIII/Kasuari. Danrem yakin berbekal pengalaman tugas selama di Korem 072/Pamungkas akan mampu melaksanakan tugas-tugas ke depan dengan baik di satuan yang baru. 

Danrem 072/Pamungkas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Rina Zulkifli atas dukungan mereka selama bertugas di Korem 072/Pamungkas serta keterlibatan aktif dalam Korem 072/Pamungkas serta aktif dikepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

"Mewakili keluarga besar Korem 072/Pamungkas kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan dan keberhasilan," pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua, Wakil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Penrem072PMK)

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun