Berita Terkini

Server PDN Gangguan, Imigrasi Tetap Layani Perlintasan dan Permohonan Paspor

JAKARTA - Layanan keimigrasian pada unit pelaksana teknis (kantor imigrasi, unit layanan paspor, unit kerja keimigrasian) serta tempat pemer...

Postingan Populer

Selasa, 17 Januari 2023

Kantor Imigrasi Dihebohkan Kedatangan Drakula Dari Tanah Wali


Cirebon, buserpolkrim.com - Dalam rangka baksos donor darah hari bakti Imigrasi yang ke 73 mengadakan "GIAT DONOR DARAH SUKA RELA" Drakula dari tanah Wali Kembali Beraksi bersama dengan PMI Kabupaten Cirebon, Selasa, (17/1/2023). Jln Ki Ageng Tirtayasa Kedawung.

Kegiatan ini merupakan kontribusi atau wujud kepedulian KANTOR IMIGRASI Kepada masyarakat yang membutuhkan darah, penyelenggaraan kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerimanya maupun bagi pendonor darah, serta dapat membantu rasa peduli pada sesama dan membantu program PMI dalam memenuhi stok darah.

Serka Sanija Koramil 0620-07/Plumbon Kodim 0620/Kabupaten Cirebon yang sering dikenal sebagai Drakula dari tanah Wali dirinya bukan saja sekedar sebagai kordinator donor darah, akan tetapi sebagai Pendonor aktif, dirinya saat ini baru saja Donor Darah untuk ke 90 kalinya.

"Saya selaku kordinator donor darah selalu bersinergi terus kepada siapapun juga karena untuk mempermudah dan menumbuhkembangkan rasa cinta kepada sesama, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi itulah semboyan drakula dari tanah wali", paparnya kepada awak media.

"Dalam kegiatan tersebut Alhamdulillah bertemu teman SMA PGRI Alumni 93 beliau baru donor yg ke 23, disini saya bangga dan salut untuk wawan kurniawan karena peduli kepada sesama," imbuhnya.

Dirinya pun tidak luput ucapkan trima kasih kepada Bapak Dr.Ronny F.Sompie,S.H.,M.H, 
Karyawan karyawati imigrasi semoga diberi kesehatan yg luar biasa, umur yang panjang, rezeki yang halal, kegiatan ini dilakukan karena masih banyak yang betul-betul membutuhkan darah, tidak memandang ras, suku, atau golongan, karena di mata Allah Swt sama derajatnya, jangan bimbang dan ragu karena kerja nyata di lapangan kami tetap solid kepada siapapun bahwa TNI ITU BISA.

(Cephy)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun