Berita Terkini

Sosialisasi Molina di Magelang: Percepat Proses Visa dan Izin Tinggal WNA

WONOSOBO,  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengadakan kegiatan Sosialisasi Layanan Visa dan Izin Tinggal Melalui Modul Online Lalu...

Postingan Populer

Senin, 22 Januari 2024

Viral Tukang Pijat Masuk Koran Nyai (RUMDISI ) Jadi Tukang Pijat Propesonal Diwilayah Cirebon Barat Rata-Rata Pelanggan Merasa Puas



Cirebon, Jamblang, Orimalang. Blok Buntalan ada seorang tukang pijat propesonal  biasa disapa nyai (Rumdisi)

Nyai Rumdisi mencoba untuk mempromosikan jasa pijatnya kepada awak  media.
Sebelumnya, ia juga sudah lama menawarkan jasa layanannya, tapi masih sulit mendapatkan pelanggan.

Ia juga sudah mencoba promosi di Facebook, tapi tidak mendapat respon dari warganet dan ahirnya mempromosikan pada awak media.

Kondisi ekonomi membuat nyai Rumdisi menjadi tukang pijat propesonal pelanggan pijat dari bergai daerah seperti desa Bakung, pangkalan, buyut, Orimalang bahkan wilayah kecamatan Plumbon, Jamblang, gunungjati, Plered, dan disekitar daerah Cirebon nyai Rumdisi banyak pelanggannya setelah di iklankan di media Sergap Target.

seperti biasanya tak habis akal, nyai Rumdisi mencoba mempromosikan jasa pijatnya lewat media Sergap target, sosial media fesbuk.
mendapat banyak respons dari pelanggan  hingga viral tukang pijat masuk koran.

Nyai Rumdisi  semula hanya menuliskan promosi atas jasa pijatnya beserta foto dirinya 
VIRAL Tukang Pijat Promosikan Jasa di media Sergap target, dan fesbuk , jasa pijat, sekali pijat sebesar 70 ribu sampe 150 ribu, dan sehari harinya nyai Rumdisi bisa melayani pijatnya 4 sampe 7 orang pelanggan luar biasa, dan kebanyakan pelanggannya khusus wanita saja tidak melayani jasa pijat pria karna bukan mahramnya ujara nyai Rumdisi.
   
Nyai Rumdisi tukang pijat dari  desa Orimalang Blok Buntalan kecamatan Jamblang Cirebon yang mempromosikan jasanya di media Sergap target,  fesbuk Ia membagikan kisahnya mencari uang tak kenal lelah  tukang pijat di Buntalan yang mempromosikan jasanya di awak  media Ia membagikan kisahnya mencari uang tak kenal lelah ujarnya pada awak media Sergap target, Kondisi yang menjanda dan tidak ada yang memberi nafka membuat nyai Rumdisi tidak mengandalkan orang lain, menjadi tukang pijat adalah pilihannya  bisa mendapatkan uang yang penting pelanggan yang dipijat merasa puas, dan rata-ratanya merasa puas dan menjadi pelanggan tetap.


Dalam media Sergap target, dan fesbuk nyai Rumdisi semula hanya menuliskan promosi atas jasa pijatnya beserta foto dirinya tak disangka menjadi ramai pelanggan pijatnya.


"Hari ini Alhamdulillah ada yg mau pijat. Besuk lusa  siap keliling pijat. Monggo yg sekitaran wilayah Kecamatan Jamblang, Klangenan, Plered, weru, Gunungjati, yang butuh pijat bisa hubungi nyai no henpon 0821 1747 1919 Semoga berkenan," pungkasnya.

((H. BABIL))



0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun