Berita Terkini

Polsek Matuari Kegiatan INOVASI Polisi Nyala Lampu Biru (Police turn on blue light) Dalam Bentuk Patroli Stasioner/mobile. Bitung. Sulawesi Utara

      Personil   Polsek Matuari melaksanakan giat *polisi Nyala Lampu Biru ( police turn  on blue light)* di Jalan Sarundajang dan wolter mo...

Postingan Populer

Rabu, 10 Juli 2024

Dandim 1016/Plk Hadiri Pelantikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya


Palangkaraya Kalteng,BUSER PRESISI 

Tgl 10 Juli 2024 .

Palangka Raya - Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea,S.E., menghadiri acara Pelantikan Ketua
dan Pengukuhan Pengurus
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya Masa Bakti 2024-2028 bertempat di Hotel Best Western Palangka Raya, Rabu, (10/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut , Sigit Widodo resmi menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya.Sigit Widodo dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Kalteng, Rahmat Hidayat yang berlangsung dengan hikmat di Hotel Best Western Palangka Raya.

Rahmat Hidayat menyampaikan selamat serta berharap kepengurusan yang baru dapat mengembangkan olahraga sesuai dengan target.

Ketua KONI Palangka Raya, Sigit Widodo dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan menilai suatu kehormatan Ketua KONI Kalteng bisa hadir langsung bersama Sekretaris KONI Kalteng Ilham Busra.

"Momentum Pelantikan ini merupakan momentum yang sangat penting yang merupakan sekolah organisasi Olahraga,"katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea,S.E. yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua umum yang baru dan jajaran pengurus KONI Kota Palangka Raya yang baru saja di lantik.

"Selamat dan sukses kepada Ketua dan jajaran pengurus KONI Kota Palangka Raya, semoga nantinya bisa memajukan olahraga di Palangka Raya,"tutur Dandim 1016 .

Penulis : Irawatie 

Penerbit : Buser Presisi Kalteng .

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun