Berita Terkini

Polres Wonosobo Siapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk Konser HUT Kabupaten ke-199

Wonosobo, Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Wonosobo yang ke-199, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo telah mengumumkan aka...

Postingan Populer

Jumat, 11 Agustus 2023

Anggota Polsek Jatiwangi Melaksanakan Pengamanan Lomba Bola Voli Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78


Majalengka - Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan Pengamanan lomba bola Voli di lapangan Kantor Kec. Jatiwangi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023, Jumat (11/08/2023).

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, anggota Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan lomba bola voli tingkat Kecamatan Jatiwangi, Perlombaan yang dilaksanakan dilapangan Kantor Kec. Jatiwangi diikuti peserta tim dari instansi pemerintah Kecamatan, Polsek, Koramil, UPTD/BPP dan seluruh desa di wilayah Kecamatan Jatiwangi.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan "kegiatan ini juga mengandung makna filosofis dalam menumbuhkan dan memupuk semangat juang dalam mengisi era kemerdekaan ini".

"Selain itu kegiatan ini juga bermakna untuk lebih mempererat silaturahmi antara unsur Polri, TNI, Pemerintahan serta elemen masyarakat lainnya demi terciptanya persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, Polsek Jatiwangi melakukan pengamanan demi terselenggaranya kegiatan dengan lancar" pungkas Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun