Berita Terkini

Kades GUMONO Adakan Acara Kirab Budaya Dalam Rangka Hari Jadi Desa Rambah Jaya Ke-30

Rokan Hulu, Buserpolkrim.com - Festival budaya atau sering kita dengar kirab budaya atau  karnaval merupakan istilah umum yang merujuk kepad...

Postingan Populer

Jumat, 11 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Monitoring Penyaluran Air Bersih dari PMI

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Bib Abi Musyadat, sambang dan monitoring pendistribusian bantuan air bersih dari PMI Kabupaten Majalengka yang  bertempat di blok pasir dan blok cangkudu Desa Cipaku Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Jumat (11/08/2023).

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan Bantuan air bersih diserahkan oleh Team PMI Kabupaten Majalengka dengan maksud dan tujuan dalam rangka memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Cipaku yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau

“Bantuan air bersih tersebut sejumlah 1 truk tangki air kapasitas per @5000 liter”. Tuturnya.

Kapolsek berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Cipaku dimana di musim kemarau mengalami kekeringan air bersih.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun