Berita Terkini

Server PDN Gangguan, Imigrasi Tetap Layani Perlintasan dan Permohonan Paspor

JAKARTA - Layanan keimigrasian pada unit pelaksana teknis (kantor imigrasi, unit layanan paspor, unit kerja keimigrasian) serta tempat pemer...

Postingan Populer

Jumat, 11 Agustus 2023

Sinergitas TNI-Polri dalam Aksi: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Penjual Pupuk di Desa Tegalsari


Majalengka,- Sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri terus terjalin dalam aksi nyata untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka, Brigadir Boby Dwiyadi, S.H., bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang kepada penjual pupuk di Desa Tegalsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Jumat (11/10/2023).

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta membangun kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan pelaku usaha di Desa Tegalsari. Dalam suasana akrab, Brigadir Boby Dwiyadi, S.H., berbincang dengan penjual pupuk dan menyampaikan pesan-pesan penting.

Dalam kunjungannya, Brigadir Boby Dwiyadi, S.H., menekankan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dia mengajak penjual pupuk untuk tetap berhati-hati dan waspada saat berjualan, serta mengingatkan tentang pentingnya melaporkan kejadian atau situasi mencurigakan kepada aparat keamanan.

"Kami ingin memastikan bahwa lingkungan Desa Tegalsari tetap aman dan kondusif. Kerja sama antara aparat keamanan dan warga sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua. Kami mengajak penjual pupuk untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban," ujar Brigadir Boby Dwiyadi, S.H.

Penjual pupuk di Desa Tegalsari merespon positif kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh aparat keamanan dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono, menyambut baik sinergitas yang tercipta. "Kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat adalah pilar utama dalam menjaga kamtibmas. Kami berharap aksi-aksi positif seperti ini dapat terus terjalin, sehingga lingkungan yang aman dan tertib dapat terus tercipta," ujarnya.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan hubungan yang baik antara aparat keamanan dan pelaku usaha di Desa Tegalsari semakin diperkuat. Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan akan menjadi pedoman bagi para penjual pupuk untuk turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun