Berita Terkini

Polres Wonosobo Siapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk Konser HUT Kabupaten ke-199

Wonosobo, Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Wonosobo yang ke-199, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo telah mengumumkan aka...

Postingan Populer

Rabu, 15 Mei 2024

DR HC Kyai Andi Sidomulyo Pimpinan Pondok Pesantren Modern Sa'ad bin Abi Waqas Ujungbatu Sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah SH Selama menjabat sebagai Kapolsek Ujungbatu, Selasa 14 Mei 2024



-Rokan Hulu DR HC Kyai Andi Sidomulyo menyatakan sangat puas atas kinerja Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH, selama memimpin anggotanya di Polsek Ujungbatu "Kami sangat mengapresiasi atas kinerjanya AKP Sohermansyah SH, pada saat dialog bersama dengan beberapa jemaah kami, merekapun merasa puas, beliau adalah seorang Kapolsek yang Humanis, sangat Ramah dengan masyarakat, melayani dengan respon cepat menindaklanjuti permasalah yang ada di masyarakat".

"Beliau juga seorang pemimpin yang sangat tegas, terutama dalam memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Ujungbatu, dan kita saksikan baik itu pemakai Narkoba ataupun Pengedar diberantas tanpa pandang bulu", Terang DR HC Kyai Andi Sidomulyo yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Rehabilatsi Qur'anic Healing International yang menangani Rehabilitasi kecanduan Narkoba dan Gangguan Jiwa, serta orang terlantar.

Selanjutnya DR HC Kyai Andi Sidomulyo menilai di bidang sosial "Beliau juga sangat aktif dengan turun langsung ke lapangan untuk membantu orang yang sedang mengalami kesusahan, orang orang jompo, orang terlantar untuk menyerahkan bantuan".

"Saya sangat puas atas kepemimpinan Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH selama satu tahun lebih memimpin Polsek Ujungbatu, Semoga beliau sebagai inspirasi bagi yang lainnya, agar sikap baik ini sebagai contoh dan teladan, dalam menjalankan tugas sebagai pengabdi kepada masyarakat dan Negara" Terang Andi Sidomulyo yang juga menjabat sebagai Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Rokan Hulu.

DR HC Kyai Andi Sidomulyo berharap "Kami hanya bisa mendo'akan kepada AKP Sohermansyah SH agar diberikan panjang umur, keberkahan dan juga tetap Istiqomah dalam menjalankan tugas".

"Seperti beliau yang sering disampaikan bahwa orientasi pengabdian kepada negara adalah sebagai amal ibadah untuk bekal di akhirat kelak" Pungkas  Kyai Andi Sidomulyo                

 ***Hobbi Pargaulan***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun